The Power Of Ujug-ujug

The Power Of Ujug-ujug
The Power Of Ujug-ujug

Sungguh dahsyat memang kekuatan fikiran. Tidak sedikit orang-orang yang saat ini kita kenal sebagai orang besar, orang hebat, bisa berhasil karena mereka menggunakan kekuatan fikiran mereka, mereka berani untuk memimpikan hal-hal besar dalam hidup mereka.

Banyak sekali hal-hal yang sebelumnya kita pikir tidak mungkin terjadi kok ujug-ujug terjadi, anak desa yang ujug-ujug jadi presiden, anak kampung yang ujug-ujug tenar jadi vokalis group band, mantan karyawan yang begitu malang nasibnya karena dipecat dan ujug-ujug jadi pengusaha, dan banyak ujug-ujug lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Semua ujug-ujug tersebut tentu saja bukan begitu saja terjadi tanpa ada sebab musabab.

Beberapa tahun yang lalu saya pernah begitu ingin naik pesawat terbang dan ini saya bicarakan dengan adik saya, saya utarakan keinginan saya untuk naik pesawat terbang walaupun itu penerbangan domestik, tidak perlu ke luar negeri. Sedangkan adik saya bilang, dia ingin sekali keliling dunia. Setelah pembicaraan itu setiap malam menjelang tidur, saya selalu membayangkan bahwa saya sedang naik pesawat terbang? Hmm, bahagianya? Dan alhamdulillah, yang semula hanya ada di angan-angan akhirnya terjadi juga, bukan cuma sekedar ingin naik pesawat terbang saja tetapi hal-hal lainnya juga dan itu pernah saya ceritakan dalam kisah pengalaman pertama saya, gkgkgk?

Bagaimana dengan adik saya? Dia juga telah melakukan perjalanan dengan pesawat terbang walaupun saat ini baru melakukan perjalanan domestik, namun dia akan melakukan perjalanan keliling dunia sebentar lagi, insya Allah? Dan saya yakin Anda juga pernah memiliki impian yang begitu kuat dan ujug-ujug impian itu terjadi dalam hidup Anda, benar?

Benar kata Kapten Sar, seorang guru yang telah mengajarkan ilmu ?The Power Of Ujug-ujug? kepada banyak orang, segala sesuatu itu bisa menjadi keniscayaan ketika kita menginginkan sesuatu dengan amat sangat, ketika impian begitu kuat dan dapat dipahami oleh otak kanan, maka terjadilah law of attraction atau hukum gaya tarik menarik. Bim salabim? abradakraba? ujug-ujug segala yang mereka impikan menjadi kenyataan, ujug-ujug Tuhan benar-benar memberikannya. Bukankah Tuhan bersama prasangka (pikiran) hamba-hambaNya?

Untuk adik saya Erna, yang selalu berusaha memantaskan diri agar dapat keliling dunia dan melakukan komunikasi untuk kepentingan bangsa dan negara sebagai diplomat muda, semoga segala sesuatunya diberi kemudahkan oleh Allah. Untuk Arif, adik ipar saya, Jerman suatu saat hanyalah merupakan tempat persinggahan untuk menuntut sedikit ilmu, untuk istriku tercinta engkau akan menjadi seorang pendidik yang hebat, dan untuk kakak, saudara, sahabat dan rekan saya, marilah kita terus bermimpi dan selalu berusaha untuk memantaskan diri? agar segala yang kita impikan ujug-ujug dapat terwujud!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*