Mengapa Antipati Dengan Bisnis Online

Mengapa Antipati Dengan Bisnis Online
Mengapa Antipati Dengan Bisnis Online

Beberapa pebisnis internet yang sudah sukses mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan beberapa tahun mendatang seluruh transaksi penjualan apapun akan beralih menuju dunia online. Kalau kita melihat sekarang, sebenarnya saat ini jutaan orang pengguna internet masih belum mengenal bisnis online secara global.

Banyak diantara mereka yang sebenarnya berkali-kali melihat berbagai penawaran bisnis di internet, namun karena mereka melihatnya di dunia maya, dan hanya berdasarkan sistem kepercayaan tanpa herus bertemu dalam bertransaksi, mereka langsung memandang bisnis online sebelah mata.

Sayang beribu sayang jika banyak potensi berbisnis yang hanya kita kerahkan sepenuhnya untuk berbisnis konvensional. Memang tidak ada yang salah, namun alangkah besarnya keuntungan yang akan mereka dapatkan apabila mereka juga memanfatkan dunia online dalam pemasaran mereka.

Katakanlah dalam dunia konvensional saya biasa berjualan pakaian muslimah. Saya akan berjualan di area sekitar saya yang bisa saya jangkau, mungkin saya akan membuat toko di rumah, atau membuka cabang-cabang yang lain untuk meningkatkan pasar saya. Sebesar apapun pasar saya, itu masih dalam jangkauan berpromosi.

Bayangkan kalau saya membuat toko dalam bentuk website, maka bisa dibayangkan, berapa bayak orang yang bisa melihat toko saya ini, tidak hanya berdasarkan jangkauan saya, namun dimanapun tempat yang tidak bisa saya jangkau secara offline pun akan saya jangkau secara online. Tidak hanya dalam kota saya, namun seluruh indonesia akan saya jangkau, bahkan seluruh dunia, so, omset saya pun secara tidak langsung akan terangkat juga, kan?

Maukah anda..??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*