Google Adsense TOS

Google Adsense TOS
Google Adsense TOS

Google Adsense penerbit sering melakukan kesalahan umum yang bisa melarang account Adsense mereka. Google Adsense adalah program periklanan web populer yang menyediakan sumber pendapatan untuk banyak situs. Tidak didefinisikan dengan baik persyaratan layanan untuk mematuhi ketat ketika berpartisipasi dalam program ini.

Pada kunjungan saya melalui situs dan forum yang hari memiliki jumlah kasus penyalahgunaan iklan Adsense. Jadi di sini beberapa bermanfaat Adsense tips, mungkin banyak dari Anda tahu, dan beberapa bisa tahu sekarang. Ini faq adsense dikumpulkan dari Kebijakan Program, Syarat dan Ketentuan dan FAQ dan disajikan dengan cara yang disederhanakan.

  1. Jangan pernah mengklik iklan adsense sendiri atau klik pada mereka untuk alasan apapun. Anda kenal dengan baik. Ini adalah cara pasti untuk menutup akun Adsense. Jangan pernah memberitahu kantor Anda pasangan atau teman untuk klik pada mereka. Terus cek jika keluarga Anda atau anak-anak sibuk meningkatkan pendapatan dengan mengklik iklan Anda dan secara tidak langsung berusaha menghentikan pendapatan Anda. Bahkan tidak mempertimbangkan menawarkan insentif untuk klik, dengan menggunakan alat untuk secara otomatis menghasilkan klik atau perangkat lunak tipuan lainnya. Adsense sangat cerdas untuk mendeteksi klik tidak sah. Periksa iklan pada halaman Anda dengan alat preview Google jika diperlukan.
  2. Jangan pernah mengubah kode Adsense. Ada cara yang cukup mengoptimalkan AdSense dan kustomisasi tersedia untuk mengubah warna, latar belakang atau perbatasan sesuai dengan kebutuhan anda. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan di luar kode, tidak pernah biola dalam iklan atau kode pencarian. Mereka tahu kapan Anda lakukan. Kode pencarian memiliki keterbatasan lebih pada warna dan lokasi, tetapi harus menghormati aturan. Kode tersebut mungkin berhenti bekerja dan melanggar TOS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*